Bursa Transfer Liga 1 2021: Menjelang MENPORA CUP, Tim Liga 1 Mulai Berbenah

 

persib bandung | persib store | persib vs persija | persib juara | persib logo | persib official store | persib wallpaper
Instagram @PERSIB

bertajuk.com - Menjelang kick-off Menpora Cup yang akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Maret 2021. Kontestan Liga 1 2021 mulai berbenah diri dan mulai membentuk kembali skuatnya. Klub mulai mengumumkan kedatangan dan kepergian pemain yang akan membelanya untuk turnamen pra-musim dalam persiapan Liga 1 2021.

Beberapa klub lebih berfokus mengumumkan perpanjangan kontrak dan kepergian pemainnya. Seperti PSS Sleman yang memperpanjang 5 pemainnya, diantaranya adalah eks Persija, Fitra Ridwan. Persib juga mengumumkan kepergian pemainnya, mulai dari Fabiano da Rosa Beltrame hingga Omid Nazari, serta perpanjangan kontrak Abdul Aziz dan I Made Wirawan. 

Langkah agresif dibuat oleh Pusamania Borneo FC. Klub yang bermarkas di Pulau Kalimantan ini telah mengontrak lima pemain untuk mengarungi Liga 1 2021. Salah satunya adalah mantan penggawa senior Arema FC, Hendro Siswanto. Tak luput, Pesut Etam pun berhasil mendatangkan kiper Angga Saputr0 dari Persebaya Surabaya, dan Striker pengganti Fransisco Torres yang hijrah ke Malaysia, bomber asal Bosnia-Herzegovina berusia 28 tahun Amer Bekic. 

Sementara beberapa klub lain memilih untuk melaksanakan operasi senyap dalam mempersiapkan diri. Seperti Persija Jakarta dan Persela Lamongan yang belum terlihat manuvernya dalam bursa transfer.

Previous
Next Post »

BERTAJUK App V1.2

"Good news is good story, there is so much story that we wanna share with you". Hallo kawan Tajuk, BERTAJUK (V1.2) App telah...