Mengharukan, Seorang Pria Berusia 96 Tahun Divonis Bebas Oleh Hakim dari Pengadilan Karena Mengantar Anaknya yang Akan Cuci Darah


bertajuk.com - Video mengenai sebuah persidangan di Amerika Serikat yang menunjukan sebuah adegan mengharukan. Dalam video yang diunggah oleh chanel Youtube Caught in Providence pada 1 Agustus 2019 lalu, menunjukkan seorang pria lanjut usia sedang menjalani persidangan.

Dalam keterangan video pria tersebut melanggar peraturan mengenai batas kecepatan di zona aman sekolah. Pria tersebut bernama Coella, Ia didakwa karena melanggar peraturan mengenai batas maksimal melintasi zona aman sekolah.

Dalam video tersebut Coella juga menjawab tuduhan tersebut, ia merasa tidak mengemudi secepat yang dituduhkan kepadanya. Ia juga menambahkan bahwa ia sekarang berusia 96 tahun dan mengendarai mobil dengan pelan-pelan.

"Saya mengemudi hanya saat mendesak saja", pungkasnya.

Tambahnya bahwa ia mengemudi karena mengantar anak laki-lakinya yang akan cuci darah.

Lalu si Hakim bertanya, "anda membawa anak laki-laki anda ke rumah sakit?".

Coella menjawab bahwa ia mengantar sang anak setiap dua hari dalam seminggu ke dokter. Anak dari Coella ternyata mengidap penyakir kanker. Mendengar keterangan tersebut Hakim menjawab bahwa si pria tua tersebut adalah orang yang baik. 

Hakim juga menambahkan bahwa ia adalah orang Amerika sesungguhnya. Hakim mengatakan hal tersebut karena ia menilai bahwa Coella adalah orang yang sangat perhatian. Bahkan di usianya yang melebihi 90 tahun ia tetap sayang dan perhatian kepada keluarganya.

"Itu suatu hal yang luar biasa", ujar sang Hakim didalam video tersebut.

Mendengar apresiasi dari Hakim pengadilan, Coella, pria 94 tahun itu terlihat meneteskan air mata. Di sela-sela suasana haru tersebut, si hakim bertanya berapa usia sang anak. Coella menjawab usia anak laki-lakinya tersebut adalah 63 tahun.

Hakim yang bernama Frank Caprio tersebut berpendapat bahwa tindakan Coella dalam merawat dan menyayangi anaknya itu adalah suatu teladan bagi ayah-ayah yang lain. Diusia yang lanjut bahkan tak menyurutkan rasa sayangnya terhadap keluarga.

Diakhir sidang pelanggaran lalu lintas tersebut, Hakim Frank berdoa supaya Coella memperoleh kesehatan dan anaknya yang sedang sakit kanker segera sembuh.

Tonton videonya:

Previous
Next Post »