Siap-siap 5 Drama Korea ini akan Tayang November 2019, Jangan sampai Ketinggalan!

bertajuk.com - Hallo Kawan Tajuk, apa kabar? Perkenalkan, nickname gue SungYoung dan mulai sekarang gue bakalan bawa hal baru dari bertajuk.com buat kalian nih, namanya #K-Life. Bertajuk #K-Life ini bakalan bahas segala hal tentang dunia per-Korea-an, jadi buat kalian yang Korean Lovers jangan sampe ketinggalan artikel-artikel baru dari kita ya!

Oke langsung aja, dalam artikel kali ini #K-Life bakal bahas 5 Drama Korea yang akan Tayang di bulan November 2019 ini. Check it Out!

1. CHIEF OF STAFF 2 (11 November 2019 – JTBC)


Siapa yang penasaran dengan kelanjutan drama Chief of Staff? Chief of Staff 2 dijadwalkan tayang mulai 11 November 2019 di JTBC. Di season sebelumnya Lee Tae Joon (Lee Jung Jae) mengumumkan bahwa ia mencalonkan diri sebagai anggota Majelis Nasional. 

Nah di season ke dua ini, Lee Tae Joon (Lee Jung Jae) akan menunjukan bagaimana kehidupan barunya sebagai dewan Majelis. 

Bersama dengan Kang Sung Young (Shin Min Ah), Lee Tae Joon akan kembali menunjukkan bagaimana menakutkannya dunia politik ketika di kendalikan oleh orang-orang yang memiliki kekuasaan.

2. STOVE LEAGUE


Stove League bercerita tentang dua manajer tim baseball Dreams. Manajer lama Lee Se Young (Park Eun Bin) mengalami krisis karena tim baseball memiliki perform yang buruk dan sedang bersiap untuk musim pertandingan berikutnya. 

Namun dengan kedatangan manajer baru, Baek Sung Soo (Nam Gong Min), Dreams kembali memiliki harapan baru di masa depan. Drama ini akan mulai tayang di SBS mulai 15 November mendatang.

3. PSYCHOPATH DIARY


Bagian kalian penggemar drama psikopat, drama ini wajib masuk list tontotan kalian. Psychopath Diary merupakan drama genre thriller-comedy yang bercerita tentang Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang kehilangan ingatannya.

Ia lalu menemukan sebuah diari aneh yang membuatnya yakin bahwa dirinya adalah seorang pembunuh berantai. Bersama Shim Bo Kyung (Jung In Sun), seorang polisi patroli, Yook Dong Shik berusaha memecahkan kasus pembunuhan berantai tersebut. Drama ini akan mulai tayang perdana pada 20 November 2019 di tvN.

4. CRASH LANDING ON YOU


Crash Landing on You yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi drama yang paling banyak dinanti oleh para penggemar K-drama. 

Pasalnya banyak penggemar yang ingin menyaksian kedua aktor ini dipasangkan dalam sebuah drama. Crash Landing on You sendiri meruapakan drama romance yang bercerita tantang seorang pewaris konglomerat Korea Selatan Yoon Se Ri (Son YE Jin) yang mengalami insiden dan terpaksa mendarat di Korea Utara. 

Ia kemudian bertemu dengan seorang tentara Korea Utara Lee Jung Hyeok (Hyun Bin). Setelah itu mulailah tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. 

Drama ini akan tayang di tvN pada 23 November 2019 mendatang.

5. PEOPLE WITH FLAW


People with Flaws merupakan drama comeback dari aktor Ahn Jae Hyun. Bersama dengan Oh Yeon Seo, drama romance-comedy ini bercerita tentang seorang flowers boy Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) yang terobsesi dengan penampilannya karena memiliki pengalaman buruk di masa lalu.

Ia kemudian bertemu dengan Jo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang justru tak menyukai pria tampan. Seperti apa kelanjutan kisah mereka berdua? Kalian bisa saksikan kelanjutan drama ini di MBC mulai 27 November 2019 mendatang.


Sekian list 5 Drama Korea yang akan Tayang November 2019 dalam artikel ini. Mana nih yang Kawan Tajuk tunggu-tunggu? :D

Related Search: drama korea terbaru | drama korea terbaik | drama korea romantis | drama korea sub indo | drama korea november | drama korea 2019

Previous
Next Post »