Menyejukkan, Beginilah Cara Fans Marvel yang Tuna Netra Ini Menikmati Avengers: Endgame


Avengers: Endgame, Thanos, Avengers, Marvel, Marvel Cinematic Universe, Urutan Film Marvel, marvel future fight, marvel contest of champions, marvel comics, marvel infinity war, marvel characters, marvel studios' avengers endgame, marvel movies, marvel phase 4, fans marvel disebut, fans marvel heroes, fans marvel comic

Sumber Gambar: Geek Media

Demam Avenger Endgame melanda hampir ke seluruh belahan dunia. Di Indonesia sendiri, bahkan penayangannya dimulai sejak jam 5 pagi hingga dini hari. Semua penggemar Marvel Universe yang hendak menonton, saling berusaha mendapatkan tiket bioskop dengan posisi duduk yang paling nyaman. Lantas, bagaimana rasanya jika kamu mendapati orang yang terus berbicara dengan teman di sampingnya saat film berlangsung?

Seorang Fans Marvel bernama Sabyasachi Biswas asal Kolkata, menceritakan pengalamannya menonton film Endgame, yang harus berdekatan dengan seseorang yang menceritakan alur film kepada temannya.  Biswas tidak merasa terlalu terganggu, sebab ini merupakan kali kedua dirinya menonton film besutan Marvel Studio. Namun, orang-orang disekitar Biswas terlihat risih terhadap tindakan salah satu penonton yang terus menceritakan alur cerita kepada teman disampingnya.  Akan tetapi, saat mereka tahu alasannya, hal tersebut begitu menyentuh hati.

“Ada seorang pria di sampingku, yang terus menerus menceritakan film itu kepada temannya. Karena saya menonton film dua kali, saya tidak menemukan masalah dengan itu, tetapi orang-orang disekitarnya, memintanya untuk berhenti.” Tulisnya di akun facebooknya.

Dalam postingan tersebut, Biswas menambahkan bahwa orang yang diceritakannya adalah seorang tuna netra, sehingga mengapa temannya terus menarasikan alur film kepadanya. Hal yang lebih mengharukan ialah, orang tersebut kehilangan matanya karena mengalami kecelakaan sepeda tepat setelah menonton film Thor Ragnarok. Sejak kejadian itulah, kedua sahabat tersebut selalu menonton film itu bersama-sama, dan teman dari orang tersebut selalu menemaninya untuk menceritakan kisah dalam film. Hal itu dilakukannya untuk memastikan bahwa temannya dapat membayangkan adegan-adegan itu meski dengan keaadaan mata tertutup.

“Selama paruh kedua Endgame, kita semua menyaksikan betapa dramatisnya dia menjelaskan adegan itu kepada temannya dan terlihat ekspresi wajah temannya tersebut berubah dari waktu ke waktu. Agresi, senyum, air mata, situasi pada saat Tony dan Nat serta kekalahan Thanos tampak begitu hidup di wajahnya” tambah Biswas dalam postingan tersebut.

Postingan tersebut bahkan mendapatkan feedback yang positif, serta merasa terharu dengan persahabatan mereka. Hal ini juga menunjukan bahwa dibalik film Endgame yang sedang digandrungi oleh masyarakat, terdapat kisah yang begitu menyentuh hati.

Avengers: Endgame, Thanos, Avengers, Marvel, Marvel Cinematic Universe, Urutan Film Marvel, marvel future fight, marvel contest of champions, marvel comics, marvel infinity war, marvel characters, marvel studios' avengers endgame, marvel movies, marvel phase 4, fans marvel disebut, fans marvel heroes, fans marvel comic

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Akbarlzrdi
admin
May 11, 2019 at 6:03 AM ×

Cool

Congrats bro Akbarlzrdi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar