Pulang Dari Turki, Opick Tombo Ati Diamanahi Sehelai Rambut Nabi Muhammad SAW

opick helai nabi muhammad, opick, opick rapuh, opick istri, opick menikah lagi, opick tombo ati, opick mp3, opick ramadhan tiba, opick menikah, opick takdir turki, kopi turki, turki usmani, konstatinopel

Foto: CNN Indonesia

bertajuk.com -- Pelantun lagu ‘Tombo Ati’ Opcik mendapat amanah besar membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, untuk dibawa pulang ke Indonesia.

Seperti yang diwartakan oleh Tribunnews, amanah ini diberikan oleh Dewan Dakwah dan Pemerintah Turki, saat Opick dan istrinya sedang melangsungkan bulan madu ke timur tengah. Dalam artikel yang diunggah Tribunnews, Opick menceritakan jika pengamanan dalam menjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW sangat ketat. Pasalnya ada 100 pasukan khusus, dan tujuh pesawat tempur yang menjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, saat dibawa ke rusia untuk dipamerkan.

Sebelum dibawa ke Jakarta, sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dipinjamkan ke Pemerintah Rusia untuk dipamerkan di sebuah museum.

“Selama berada di Rusia, sehelai rambut Nabi ini dijaga puluhan pasukan khusus selama 24 jam tanpa henti” tutur Opick yang dikutip dari Tribunnews.

Selain dijaga ratusan orang pasukan khusus di Rusia, sehelai rambut Nabi Muhammad SAW itu juga dikawal tujuh pesawat tempur sebelum mendarat di Rusia.

Sehelai rambut Nabi Muhammad SAW nantinya akan disimpan di kediaman Opick. Bagi Opick hal ini merupakan suatu berkah untuk seluruh umat Islam di Indonesia.

“Saya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, orang yang dicintai banyak umat di seluruh dunia” tutur Opick.

Sehelai Rambut Nabi Muhammad SAW akan dijaga ketat ketika berada di kediaman Opick.

“Rambut Nabi ini akan dijaga selama 24 jam oleh anak-anak ‘The Core Guardian',” kata Opick.

opick helai nabi muhammad, opick, opick rapuh, opick istri, opick menikah lagi, opick tombo ati, opick mp3, opick ramadhan tiba, opick menikah, opick takdir

turki, kopi turki, turki usmani, konstatinopel

Previous
Next Post »