Viral, Mitos Keberadaan Huruf N Permen Yosan Akhirnya Terpatahkan

pabrik yosan, harga jual huruf n yosan, yosan obat sariawan, yosan meaning, pabrik permen yosan

Foto: Duniaku.net

Kehidupan masa kecil anak-anak era 90an lekat dengan segala hal yang unik. Mulai dari mainan, tayangan televisi, hingga jajanan yang hampir seluruh anak di angkatan ini pernah mencobanya. Kawan tajuk, masih ingat dengan permen yosan?

Permen karet dengan beraneka rasa ini sempat menjadi permen primadona pada masanya. Selain berhadiah tatto mainan, permen ini juga pernah memberikan iming-iming hadiah bagi para penikmatnya jika bisa mengumpulkan kelima huruf Y-O-S-A-N dibalik bungkus permen. Usaha yang tinggi untuk mengumpulkan huruf tersebut, nyatanya gagal karena hampir semua kesulitan mencari huruf N dan berpikiran bahwa kuis ini hanya 'mitos' atau sebatas harapan palsu.

Akan tetapi, salah satu postingan warganet membuktikan bahwa sayembara ini bukan 'mitos'. Pada tanggal 29 April kemarin warga Facebook dikejutkan dengan unggahan Rian Bimawan. Rian menceritakan temannya yang bernama Dendi baru saja mendapat rezeki yang sangat langka yaitu menang hadiah permen karet Yosan. Tak disangka, dia mendapatkan hadiah sepeda BMX langsung dari pihak Yosan yang mengantarkannya ke rumah.

Dilansir dari laman Duniaku.net, awal Maret yang lalu Dendi secara tidak sengaja melihat iklan permen karet Yosan. Karena hampir 20 tahun lamanya tidak pernah mencobanya lagi, dia pun mencari dan membeli permen karet itu dua kardus sekaligus. Untuk mengobati rasa rindunya, dia pun menyantapnya serta membagikan pada teman-teman kantornya.

pabrik yosan, harga jual huruf n yosan, yosan obat sariawan, yosan meaning, pabrik permen yosan

Sumber: Akun IG resmi YOSAN

Pucuk dicinta ulam pun tiba, suatu hari saat menyantap permen tersebut, dirinya tidak sengaja mendapatkan bungkus yang bertuliskan huruf “N”. Karena huruf tersebut sulit ditemukan, dia merasa amat senang, bahkan dia mengekpresikan kegembiraannya dengan memfoto bungkus permen karet tersebut. Setelah itu, dia kembali mengingat dulu pernah ada sayembara mengumpulkan bungkus hingga terbentuk sebuah kata “Y-O-S-A-N”. Dirinya pun penasaran untuk lalu mengirimnya ke alamat Yosan. Tidak disangka, staf Yosan datang ke rumahnya membawa sepeda BMX. Wah, akhirnya 'mitos' hadiah permen yosan terpatahkan juga ya.

pabrik yosan, harga jual huruf n yosan, yosan obat sariawan, yosan meaning, pabrik permen yosan

Previous
Next Post »