Pembawa Acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier Telah Memantapkan Hati Untuk Menjadi Seorang Muslim

Deddy Corbuzier Mualaf

Pembawa acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier telah memantapkan hati untuk menjadi seorang muslim. 

Jika tidak ada halangan, Deddy Corbuzier berencana untuk mengucapkan dua kalimat syahadat esok hari, Jumat (21/06/19).  Perjalanan Deddy Corbuzier untuk menjadi seorang muslim juga memerlukan waktu yang cukup panjang. Bertajuk.com mencoba merangkum beberapa hal yang membuat Deddy Corbuzier pada akhirnya dekat dengan Islam. 

Sudah 8 Bulan Belajar Tentang Islam

Perjalanan untuk mengenal islam nyatanya harus dijalani cukup panjang oleh Deddy Corbuzier. Pasalnya berpindah satu agama merupakan satu hal yang cukup rumit, terlebih lagi Deddy Corbuzier dikenal sebagai publik figur yang cukup kritis. Deddy sudah belajar mengenal islam selama 8 bulan. Pengenalan lebih dalam tentang Islam dilakukan bersama dengan sahabatnya, Gus Miftah. 
“Ya insya Allah sudah 8 bulan (membimbing Deddy Corbuzier dalam perjalanan menuju mualaf). Saya kan sering collab di konten YouTubenya dia,” Ujar Gus Miftah. Mengutip Suara.com
Gus Miftah menambahkan, jika Deddy memilih untuk masuk Islam bukan karena direndung masalah, atau karena urusan perempuan. Tetapi, keyakinan Deddy untuk pindah dikarenakan menerima penjelasan logis Gus Miftah tentang agama Islam.



Sering Membuat Konten Bersama Pemuka Agama Tentang Islam

Seperti yang diketahui, Deddy Corbuzier memiliki akun Youtube yang cukup akfit membuat konten. Tidak jarang Deddy Corbuzier membuat konten yang membahas tentang agama Islam dengan pemuka agama, seperti Gus Miftah, dan Ustadz Wijayanto.
Dalam membuat konten tentang agama Islam, Deddy Corbuzier selalu mencoba untuk menampilkan tema-tema menarik. Selain untuk memberikan edukasi kepada subscribers nya. Deddy juga cukup aktif dalam menggali informasi yang ingin diketahuinya secara pribadi. Mungkin saja, berawal dari konten tentang agama Islam inilah yang membuat Deddy ingin mengetahui Islam lebih jauh.


Diberi Dukungan Oleh Subscribers Untuk Segera Memeluk Agama Islam

Selain membuat konten tentang agama Islam di Youtube miliknya. Tidak jarang Deddy Corbuzier mendapatkan dukungan dari para subscribers nya untuk segera memeluk agama Islam. Dukungan ini diberikan oleh subscribers nya memalui fitur comment yang ada di Youtube. Melihat hal tersebut, Deddy mengungkapkan jika comment dari subscribers nya tersebut menjadi salah satu dukungan kuat bagi dirinya. 
"Mungkin anda semua sudah tahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk jadi mualaf, itu sudah rahasia umum. Kalau anda lihat YouTube saya belakangan ini saya sering posting tentang Islam, dialog-dialog dengan ustaz, dan banyak subscriber saya yang mendoakan agar mendapat hidayah. Itu menjadi dukungan buat saya," mengutip dari video Youtube Deddy Corbuzier.

Related Search: Deddy Corbuzier Mualaf

Previous
Next Post »