Viral, Begini Kisah Pria Naik Bus Hantu Gratis Bekasi - Bandung Bersama Penumpang Tak Kasat Mata

Sumber: Instagram @hebosto

Kisah Pria Naik Bus Hantu Gratis Bekasi - Bandung

Bertajuk.com - Urban legend transportasi umum berhantu kembali muncul. Kali ini, kisah horror itu datang dari seorang pria dari Bekasi yang hendak pulang ke rumahnya di Bandung untuk bertemu dengan istri dan anaknya.

Kisah pria yang bernama Hebbie Agus Kurnia ini menjadi viral setelah dia membagikan kejadian yang sedang dialaminya melalui insta stories pada akun @hebosto Kamis, 20 Juni 2019 lalu.

Dilansir dari tulisan pribadinya di medium.com, alasan Hebbie membuat stories yaitu untuk membuat jejak digital agar keluarganya tahu terakhir dia dimana apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat menaiki bus horror dari Bekasi ke Bandung itu.

Instagram stories tersebut dimulai dengan tulisan Hebbie yang merasa resah saat melihat penumpang lainnya terlihat pucat.

"sekarang gue lagi naik bis dari bekasi ke bandung sendirian. Tapi kok penumpangnya pada pucet dan gak gerak-gerak. Merinding gini," tulisnya.

Tak berapa lama, dia terus menjelaskan apa yang sedang dialaminya melalui instagram stories-nya. Tulisnya, tidak ada penumpang yang turun semenjak dia naik dan mulai merasakan bau anyir di bis horror itu.



Ia pun mengunggah foto yang memperlihatkan bus itu sepi sedangkan menurut penglihatannya bus itu ramai penumpang.

"Asli. Di kamera kagak nampak orang orangnya. Padahal sebrang gua orang ini. Duh," tulis Hebbie.
Saat hendak turun, dia pun menjelaskan bahwa kernet bus itu tidak menerima ongkos yang akan dibayarnya dan menyuruh Hebbie untuk segara turun.

"Pas dikasih duit gak mau. Disuruh cepet turun. Bekasi-Bandung gue gratisan. Ini harus seneng apa gimana,ya?" ungkapnya.


Sesampainya dirumah, Hebbie kembali membahas apa yang telah dialaminya di instagram stories miliknya. Dia tidak memaksa netizen untuk percaya pada pengalaman horrornya itu dan dia juga bersyukur tidak dibawa kemana-mana saat naik bus horror Bekasi-Bandung gratis tersebut.

Banyak yang kemudian menduga kalau bus Bekasi-Bandung yang ditumpangi Hebbie adalah bus hantu. Penumpang tak kasat mata, yang kabarnya tak bisa terekam oleh kamera ponsel itu, diduga para korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan bus tersebut.

Setelah banyak pertanyaan yang muncul ke akun instagramnya, Hebbie menjelaskan dengan detail melalui tulisan pribadinya yang diunggah ke medium.com dengan judul 'Mudah-mudahan ini yang terakhir'. Bagi kawan tajuk yang ingin membaca tulisannya silahkan klik link dibawah.

Related Search: Bus Hantu, Bus Hantu Bekasi-Bandung, Bus Hantu Cikampek-Bandung, Kisah horror, Kisah Horror Transportasi Umum, Urban Legend Bus Hantu


Previous
Next Post »