Mempunyai Poni Pirang dan Bulu Putih Bersih, Kambing Tampan Ini Viral di Media Sosial

foto kambing tampan | kambing lucu | kambing  unik | hewan unik

Foto kambing tampan ini viral di media sosial

bertajuk.com - Kecantikan dan ketampanan biasanya di sematkan pada wajah manusia. Namun baru-baru ini di media sosial viral karena keberadaan kambing dengan wajah yang tampan.

Ramos adalah seekor kambing berbulu putih asal negeri jiran yang banyak dibicarakan karena memiliki wajah yang terbilang tampan. Kambing berjenis saneen ini memiliki poni pirang dan wajah yang seolah-olah sedang tersenyum.

Sang pemilik Ahmad M. Fadzil tidak menyangka foto kambingnya yang di unggah di Facebook akan disukai banyak orang. Awalnya Ahmad hanya ingin promosikan kambing-kambingnya di internet, namun  kini nama Ramos telah menyebar luas karena ketampanannya.

Dikutip dari Nes Strait Times, “Saya tidak menyangka foto-foto itu menjadi viral, saya memiliki 17 kambing saneen. Tapi yang satu ini (Ramos) terlihat tampan karena mempunyai jambul dan selalu tersenyum saat saya mengambil fotonya” Ujar Ahmad. 

Ahmad menceritakan awalnya ia hendak membeli kambing betina penghasil susu namun ia terpesona saat pertama melihat Ramos. Sontak Ahmad membatalkan niat untuk membeli kambing betina dan beralih membeli Ramos dengan harga RM750 atau sebesar Rp 2,5 juta.

Meski banyak orang ingin membeli Ramos namun Ahmad menolak dengan sopan dan menawarkannya kambing lain dengan jenis yang sama. Karena kita tahu cinta tak bisa dibeli dengan uang.

Related Search: foto kambing tampan | kambing lucu | kambing  unik | hewan unik

Previous
Next Post »

BERTAJUK App V1.2

"Good news is good story, there is so much story that we wanna share with you". Hallo kawan Tajuk, BERTAJUK (V1.2) App telah...