Joe Taslim Perankan Karakter Sub Zero Di Film Adaptasi Gim Mortal Kombat

joe taslim namor, joe taslim marvel, joe taslim agama, joe taslim film, joe taslim warrior,joe taslim tinggi, joe taslim height, joe taslim movies, joe taslim series, mortal kombat 11 x movie annihilation shaoln monks film xl mod apk ps3

bertajuk.com - Masyarakat Indonesia perlu berbangga hati, karena aktor ternama Indonesia yaitu Joe Taslim ditunjuk untuk memerankan karakter Sub Zero pada adaptasi film dari video gim yaitu Mortal Kombat.

Keterlibatan  Joe Taslim di perfilman Hollywood bukanlah lah kali pertama. Sebelumnya Joe Taslim pernah bermain di beberapa film terkenal seperti Star Trek Beyond dan Fast & Forious.

Pria dengan nama asli Johanes Taslim kelahiran Palembang 23 juni 1981 silam memang aktor yang berbakat di tanah air. karirnya semakin diperhitungkan setelah bermain di film The Raid oleh industri fil Hollywood.

Dikutip dari CNNIndonesia.com, Joe Taslim sendiri mengaku bahwa Sub Zero merupakan salah satu karakter yang ia sukai dalam gim Mortal Kombat. Karna itulah saat mendapat peran Sub Zero, ia mengaku sangat bersemangat. “Jadi bener-bener enggak nyangka bisa dipilih memainkan karakter yang dulunya Cuma bisa dimainin di gim”.

Gim ber-genre kekerasan yang terkenal dengan ciri khas jurus “Fataliti” pertama rilis pada tahun 1992 dan telah mendapat beberapa kali adaptasi film. Karakter Sub Zero sendiri merupakan karakter orisinal gim tersebut, dengan kekuatan mengendalikan esnya. karakter ini merupakan karakter yang cukup terkenal dalam sejarah gim Mortal Kombat.

Film yang diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid ini direncanakan akan tayang pada 5 Maret 2021.

Related Search: joe taslim namor, joe taslim marvel, joe taslim agama, joe taslim film, joe taslim warrior,joe taslim tinggi, joe taslim height, joe taslim movies, joe taslim series, mortal kombat 11 x movie annihilation shaoln monks film xl mod apk ps3

Previous
Next Post »

BERTAJUK App V1.2

"Good news is good story, there is so much story that we wanna share with you". Hallo kawan Tajuk, BERTAJUK (V1.2) App telah...