Mengharukan, begini cara kakek ini merayakan pernikahan cucunya dengan sang istri yang sudah meninggal.

kisah inspiratif, kisah inspiratif tentang keluarga, kisah mengharukan, kisah mengharukan tentang keluarga, kisah cinta sejati
sumber: twitter/sahrahelswick
Cerita ini membuktikan bahwa cinta sejati memang bukan hanya sebuah bualan. Akhir-akhir ini beredar foto di internet yang menunjukan seorang kakek tengah merayakan pernikahan cucunya dengan mendiang istrinya.

Dilansir dari People.com, Sahrah Elswick ingin dapat menghabiskan hari besarnya bersama orang-orang yang sangat dicintainya. Pengantin wanita Virginia Barat itu mengatur sebuah peringatan yang terdiri dari kursi goyang yang dihiasi dengan foto-foto keluarga, lampu-lampu dan pesan yang berbunyi, “Kami tahu anda akan berada disini hari ini, jika surga tidak begitu jauh."


kisah inspiratif, kisah inspiratif tentang keluarga, kisah mengharukan, kisah mengharukan tentang keluarga, kisah cinta sejati

Namun dia tidak menyangka, kakeknya Billy Gray, membawa makanan pernikahannya ke depan kursi yang ditempeli foto mendiang istrinya tersebut. Kakeknya seolah sedang berbagi momen dengan mendiang istrinya, Barbara, yang meninggal dua tahun lalu.

Momen tersebut diabadikan oleh sang pengantin dan dibagikan di twitter dengan caption yang begitu menyentuh.
"Pawpaw duduk dan makan dengan mawmaw hari ini di pernikahan saya," tulis sang pengantin perempuan menyebut kakek-neneknya dengan nama panggilan pawpaw dan mawmaw. Dia kemudian mencatat bahwa neneknya terlihat di foto kiri atas.
Elswick menulis di Twitter bahwa dia tidak mengambil foto itu, tetapi mengawasinya dari belakang. Tangisnya tak terkendali ketika Gray (kakeknya) duduk di sebelah kakaknya. Momen tersebut menunjukan bahwa perlakuan kakeknya terhadap mendiang neneknya terlalu manis. Dalam cuitannya Elswick juga menuliskan "sudah 2 tahun dia meninggal dan aku masih tidak percaya."

Pengantin baru itu mengatakan kepada Best Life bahwa kakek-neneknya telah menikah selama 45 tahun sebelum Barbara meninggal karena kanker usus besar. Kakeknya menceritakan padanya bahwa pertemuannya dengan mendiang neneknya berawal ketika sang kakek yang waktu itu sedang bekerja membantu membersihkan sampah di kota asal mereka dan datang ke rumah neneknya untuk mengambil sampahnya. Pada saat itu neneknya sedang berada di luar rumah. Sang kakek jatuh cinta pada pandangan pertama.

Pada Elswick kakeknya bercerita:
"Dia pikir dia adalah wanita paling cantik dan bertanya padanya siapa namanya, dan dia mengatakan sisanya adalah sejarah."

Tweet itu membangkitkan emosi para pembaca di twitter. Banyak pengguna twitter yang menulis komentar bahwa saat membaca kisah itu membuat mereka menangis.

Related Search: kisah inspiratif, kisah inspiratif tentang keluarga, kisah mengharukan, kisah mengharukan tentang keluarga, kisah cinta sejati

Previous
Next Post »