Resmi! Berikut Tanggal Rilis 11 Judul Film yang Akan Muncul di Fase 4 Marvel Cinematic Universe

tanggal rilis dan judul film fase 4 marvel cinematic universe MCU
Kevin Feige Saat Menunjukkan Timeline Fase 4 MCU di San Diego Comic-con Sabtu Malam (20/7) Waktu Setempat (twitter/agentM)
bertajuk.com - Kevin Feige meluncurkan jadwal resmi pertama untuk film-film yang akan muncul di fase 4 MCU mendatang. Presiden Marvel Studios ini tampil di Hall H pada Sabtu malam (20/7) waktu setempat di San Diego Comic-Con dan menjawab pertanyaan terbesar sejak bergabungnya Disney dan Fox. Berapa lama sampai kita bisa melihat beberapa X-Men atau pahlawan super Marvel lainnya bergabung dengan pahlawan favorit kita?

Berikut 11 film yang akan muncul pada fase 4 MCU beserta jadwal rilisnya

The Eternals

Marvel Studio - The Eternals

Dilansir dari marvel.com, The Eternals akan dibintangi Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Angelina Jolie sebagai Thena. The Eternals disutradarai oleh Chloé Zhao dan akan tayang di bioskop 6 November 2020.

The Falcon and The Winter Soldier

Marvel Studios - The Falcon and The Winter Soldier

Selanjutnya adalah judul pertama yang akan datang secara eksklusif ke Disney +, Marvel Studios 'The Falcon and The Winter Soldier!. Selain Anthony Mackie (The Falcon) dan Sebastian Stan (The Winter Soldier), terungkap bahwa Daniel Brühl akan kembali tampil sebagai penjahat, Baron Zemo. Marvel Studios 'The Falcon dan The Winter Soldier akan tayang di Disney + pada musim gugur 2020 sebagai serial.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Marvel Studios - Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Selanjutnya adalah karakter Marvel Comics klasik yang memulai debut filmnya. Shang-Chi and Legend of the Ten Rings akan dibintangi Simu Liu sebagai peran utama. Selain Liu, Awkwafina juga akan muncul dalam film ini namun perannya masih dirahasiakan dan Tony Leung sebagai Mandarin (asli). Marvel Studios ’Shang-Chi and Legend of the Ten Rings akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan tayang di bioskop 12 Februari 2021.

WandaVision

Marvel Studios - WandaVision

WandaVision merupakan sebuah serial yang akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, mengulang peran MCU mereka sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch dan Vision. WandaVision akan tayang di Disney + pada musim semi 2021.

Loki

Marvel Studios - Loki

Penipu favorit MCU, Loki, juga akan tayang di Disney +! Loki akan tayang sebagai sebuah serial asli yang dibintangi Tom Hiddleston, tayang mulai pada musim semi 2021.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Marvel Studios - Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange dengan Scott Derrickson kembali sebagai sutradara. Selain itu, Doctor Strange kali ini akan ditemani oleh Scarlet Witch, yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Dilansir dari marvel.com, peristiwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan terhubung dengan seri Disney + WandaVision. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mengeluarkan manteranya di bioskop 7 Mei 2021.

What If...?

Marvel Studios - What If…?

Serial komik What If...? dari Marvel akan muncul dalam layar! Dilansir dari marvel.com, What If ...? akan ditampilkan sebagai serial animasi pertama di MCU, dibintangi oleh Jeffrey Wright sebagai suara The Watcher dan juga banyak aktor dari seluruh MCU yang akan mengulangi peran mereka sebagai pengisi suara. What if...? akan menghadirkan realitas alternatif di Marvel Universe yang akan tayang di musim panas 2021, secara eksklusif di Disney +.

Hawkeye

Marvel Studios - Hawkeye

Karakter lain dari MCU akan muncul di layar kecil, Hawkeye yang dibintangi Jeremy Renner akan tayang sebagai serial di Disney + pada musim gugur 2021.

Thor Love and Thunder

Marvel Studios - Thor: Love and Thunder

Thor akan kembali ke MCU dan Natalie Portman akan kembali untuk Marvel Studios. Thor: Love and Thunder menampilkan bintang-bintang Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Taika Waititi kembali sebagai sutradara dan dia membenarkan bahwa Jane Foster akan menjadi 'goddes of thunder'. Thor: Love and Thunder akan tiba di bioskop 5 November 2021.

Black Widow

Marvel Studios - Black Widow

Sepertinya kita akan tahu lebih banyak tentang Natasha Romanoff alias Black Widow dari Marvel Studios yang dibintangi Scarlett Johansson mengulangi peran MCU-nya. Dia akan bergabung dengan David Harbour sebagai Alexei AKA The Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, O-T Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina. Cate Shortland akan mengarahkan Black Widow ke bioskop 1 Mei 2020.

Blade

Marvel Studios - Blade

Dan jika semua berita besar Marvel Studios ini tidak cukup ... Kevin Feige memperkenalkan Mahershala Ali sebagai Blade! Tidak hanya itu, Blade Marvel Studios juga akan memotong jalannya ke bioskop!
Previous
Next Post »