Heboh Penemuan Burung Unik dan Langka yang Eksotis di Inggris

 burung, burung kacer, burung hantu, burung garuda, burung kenari, burung murai, burung hud hud, burung dara, burung kakatua, burung ababil, burung unik, burung langka indonesia

Pada awal bulan juli lalu sebuah rumah sakit hewan, Tiggywinkles Wildlife Hospitas di Inggris kedatangan pasien yang tidak diduga yaitu seekor burung dengan warna oranye yang sangat mencolok.

Dengan warna yang mencolok seperti itu, banyak yang mengira bahwa itu adalah spesies burung baru yang eksotis.

Sebelum dibawa ke rumah sakit hewan oleh seorang pengemudi, burung tersebut terlihat kesulitan terbang  di salah satu jalan tol di inggris.

Namun setelah diperiksa ternyata burung tersebut adalah seekor burung camar dan yang membuatnya kesulitan untuk terbang adalah kuah kari yang menutupi bagian bulunya dan sekaligus mengubah warnanya, sehingga orang mengira bahwa itu adalah spesies burung baru yang eksotis.

Burung ini entah bagaimana membuat dirinya tertutupi oleh kuah kari atau kunyit! Itulah yang menutupi semua bulu – bulunya dan membuatnya kesulitan untuk terbang dengan baik” Tulis Tiggywinkles Wildlife Hospital di halaman Facebook nya.
Terlepas dari warna yang mencolok dan bau yang menyengat, dokter mengatakan burung tersebut sehat. Setelah pemeriksaan burung tersebut dibersihkan dari kari yang menempel pada tubuhnya. Lalu pihak rumah sakit memberinya nama “Vinny” setelah kejadian tersebut.  Rencananya burung tersebut akan dilepaskan kembali kehabitatnya.

Related Search: burung, burung kacer, burung hantu, burung garuda, burung kenari, burung murai, burung hud hud, burung dara, burung kakatua, burung ababil, burung unik, burung langka indonesia

Previous
Next Post »